BYP - MONSTER

5 comments
 Selamat malam. Sekarang pukul 00.16 WIB
Sudah lama banget kayaknya ga pernah eksis di dunia perCorelan.
Selama ini saya asyik seru-seruan dengan photoshop. Maklum baru kenal setahun terakhir :)
Nah, sehabis blogwalking liat karya-karyanya orang, tiba-tiba kangen ngevector ga jelas di Corel.
Akhirnya didukung dengan waktu yang cukup banyak (maklum pengangguran :p), 
jadilah beberapa karya Vector. 
Buat karakter dasar BYPMONSTER ini butuh waktu 2-3 jam.
*Memang sih saya agak kurang bisa buat karakter gituan. Biasanya main abstrak.*
- B.Y.P Monster -


Buat bentuk dasar badan BYPMONSTER masih mudah.
Ga sampai semenit jadi kali ya. *songong*
Pas bagian ngasih bayang-bayangan dan efek lekukan tubuhnya itu susah minta ampun.
Ngasih efek terang dan gelapnya itu saya masih 100% mengandalkan feeling.
Mesti banyak-banyak latihan. 
Kayaknya ada deh teorinya, cuman belum dapat aja.
 
- Layout B.Y.P Monster -
 
Setelah karakter BYPMONSTER sebagai komponen pokok desain udah jadi,
mengatur komposisi di halaman jadi lebih mudah.
Gampang kok...!!
tinggal copy paste karakter utrama, trus dicombine dengan object-object lain.  *pemalas*
 
 
- B.Y.P Monster Shirt -
Kalau yang ini desain BYPMONSTER yang diaplikasikan di media kaos.
Ngeditnya pake Photoshop.
 
Masih perlu banyak latihan, dan melihat kanan kiri.
Sekian.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

5 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw
    imbaaaaaaaaaaa
    semenit jadi ckckck

    BalasHapus
  2. MOnsternya ngeri ah, matanya banyak.

    BalasHapus
  3. kerenn !!!
    monsternya lucu fith :p

    BalasHapus
  4. Wah bagus tuh jadi kaos, warnanya juga bagus :)

    BalasHapus
  5. ih mau dong! itu shadingnya murni di brush?

    BalasHapus