Makassar, 10 September 2010

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..
Hari ini seluruh umat Islam di dunia merayakan hari kemenangan,
setelah bertempur melawan hawa nafsu selama bulan ramadhan.

Yes, termasuk saya pastinya.
Dibalik semua kekurangan dalam ibadah ramadhan,
saya juga turut berbahagia (pastinya) menyambut Lebaran 1431 kali ini.
Walaupun cuma tidur bbrp jam (03.29 - 05.03), masih bisa bangun pagi, shalat subuh, makan snack Taro, mandi, lalu ke masjid.

Hari ini ke mesjidnya (kebetulan) bareng agang Tyar. sekitar pukul 06.30 WITA.Shalatnya Masjid Ikhtiar - Perdos UNHAS ditempuh dengan berjalan kaki dari rumah.
Sampai di sana gelar koran, buka sajadah, duduk check-in foursquare + balas mention (penting bgt ya?),  dan siap-siap shalat.

Sehabis shalat dengar khutbah, habis itu pulang.. Pulangnya, sama seperti biasa, salam-saliman dan maaf-maafin dengan keluarga, tetangga, kerabat, dll lanjut makan-makan..


At least,
saya bahagia bisa lebaran di rumah, bareng keluarga, kerabat, teman, dll di kota tercinta..
Thx my campus buat libur panjangnya yg selalu tepat waktu dgn puasa dan lebaran..

oh ya, sekalian saya mau ngucapin
Maaf lahir batin ya kalau saya ada salah-salah :))
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H.

ini sedikit foto-foto yang sempat (emang niat sih) saya ambil di TKP:
Sebelum shalat...
Masjid Ikhtiar (view dari lapangan)
Jemaah belakang kami
Jemaah depan kami
(kaki) Jemaah samping kami 
Sandal Jemaah
Jemaah samping kami lagi (sebelah kiri)

Setelah Shalat, lanjut khutbah..
(ga ngambil foto, soalnya konsen dengar ceramah *oh really? yes*)


Setelah shalat...
Siap-siap berpulang
Salam - salim
Menyisakan ini..
Dan ini...
thx for read :))
Halo! Long time no posting...
Akhirnya tampilan layout ini selesai juga. Yeah, newlooking! bagus bgt kan? *Maksa*.
Artikel pertama (pertama setelah layout baru) tidak akan membahas tentang cover Panah-panah Asmara, melainkan orang yang ada di covernya. Let's cekidot!
Laskar Pemimpi aka TheBigsix™
Gak susah lho kalau kita mau ngumpul. Ada basecamp PMR yang mewadahi.. Tapi kalau sekarang, susah men kalo mau ngumpul lengkap. Kampusnye udah pada jauh-jauh. Yap, benar.. ngumpul berenam itu terakhir pas baru-baru tamat SMA.
Bacalah aktifitas mereka dibawah ini dan kalian akan mengerti kenapa:

1. Andi Abdul Rahman - Rahman/Omen
Sekarang kuliah di Teknik Mesin UNHAS, hobby fisikanya mungkin turunan dari babe-nya. Setau saya memang waktu SMA hobbynya fisika, nonton, jalan, dan jaga basecamp. Dari SMA memang ini orang kayaknya hoby cari pengalaman2 baru...

Rahman - Kuliah
Rahman - SMA


Yang ini hobby biologi dan kayaknya demen bgt emang sama tu pelajaran. Masuk PMR juga buat melampiaskan nafsu biologinya (maksudnya kesukaannya akan biologi). Sekarang do'i masih kuliah di Kesehatan Masyarakat, UNHAS. NB: Waktu kelas X, kami berlima sekelas kecuali Deddy ini.

Deddy - Kuliah
Deddy - SMA
Banyak org bilang dia jenius, tapi ehm...iya JENIUS. setidaknya paling jenius diantara kami! Orang ini kuliahnya paling jauh. Sekarang masih jadi mahasiswa di Teknik Informatika, ITB. Orang ini yang bikin susah lengkap kalo ngumpul.Tak pernah klop waktu liburannya. Tapi setidaknya t4nya jadi penginapan gratis kalau saya ke Bandung.

Egha - Kuliah
Egha - SMA
Orang ini kayaknya yang paling mandiri. Waktu kelas satu sudah terasa aura kedewasaannya. Suka ngatur, selalu menolak kalo diajak bolos latihan, dll. Si do'i ini juga sibuk buanget. Sekarang dia kuliah di Fak. Kedokteran, UNHAS. mari kita doakan smoga cpt2 jadi dokter.... *AMIEN*

Kelik - Kuliah
Kelik - SMA
Kalau yang ini mah easy going. Hebat dan selalu punya ide brilian *pujian ini anggap sebagai balas jasa atas bantuaannya me-layout blog ini :) *. Tapi memang hebat, kalau becanda ga kira-kira, kalo kasih ide juga brilian. Mungkin karena easygoing (suka bepergian?), dia mengambil Ilmu Komunikasi, UNHAS sebagai pilihan hidupnya.
Tyar - Kuliah
Tyar - SMA
Kalau yang ini orangnya ASYIIIIIKK banget. Kayaknya semua orang suka *uekks*! Ide-idenya kadang tidak masuk akal, menghibur tapi sebaiknya tidak dipakai *kidding*! Dulu yang hobby IPA waktu SMA (dan pengen jadi dokter), but mungkin bukan takdirnya, so sekarang mengenyam pendidikan di spesialisasi Kebendaharaan Negara, STAN.

Fithrah - Kuliah
Fithrah - SMA

Menuntut ilmu baru itu penting. Mencari pengalaman yang baru itu juga penting. Tapi ilmu yang telah diketahui dan pengalamn yang telah didapatkan itu juga sama berharganya. Yes, itu sedikit tentang kami.Ini bukan berbagi kisah inspirasi karena belum ada yang bisa kami bagi... hehe. 

Tulisan ini sengaja dibuat karena sudah lama tak ngumpul-ngumpul lengkap. Lamaa banget (kan ga mungkin bilang kangen!). Semoga the Big Six - Panah-panah Asmara ini sukses di manapun kalian berada, kalian semua juga. 
AMIEN


thx for read :))

NB:
- Nomor 6. adalah pemilik blog ini
- Kami bukan penyanyi dangdut dan kami tak pernah mengeluarkan album dangdut.