Kadal Nyasar!

2 comments
Senin, 10 Mei 2010
Hari ini cuman ada satu mata kuliah. sebenarnya ada tiga tapi dibatalkan. Berhubung mata kuliah jam 08.00 dan jam 11.00 dibatalkan, saya yang malamnya itu nginap dikost teman gak mesti buru-buru balik ke kost donkz. kuliah kan masuknya jam 14.00. Yoweislah, saya balik ke kost jam 12.00 aja . Belum seterika (atau setrika) baju, belum sarapan juga, apalagi mandi..
so agenda utama nyampe kost :

- beli makan
- makan
- mandi
- setrika pakaian
- ke kampus

mari merinci satu-persatu,
beli makan berjalan dengan lancar, sesuai selera dan pas di dompet. INTINYa no problemo lah..
sampai di kost, langsung makan. dan makannya juga lahap bgt karena lapar. yah, no problemo juga lah..
PAS udah kenyang, beralih ke agenda berikutnya: M-A-N-D-I.
dengan melangkah pasti dan penuh keyakinan saya melangkah ke kamar mandi.
(diasumsikan air di kamar mandi minimal cukuplah buat mandi)
Namun, kayaknya ada hambatan.
Lihat baskom satu, isinya kosong. Lihat baskom yang lain, ternyata gak kosong. tapi isinya bukan air. Isi baskom itu sesuatu yang tidak biasa.
YAH, KADAL BEREKOR PANJANG TERPERANGKAP DISITU!


Jijay, Geli, Ilfil, Aneh, Penasaran, Bete, Jengkel, semua jadi satu..
rasanya pengen langsung nge-DELETE nih kadal dan Ctrl+V air dari kostan temen.

.
Nyalain mesin air juga nihil. gak tau knp air gak mengalir.
SUDAHLAH ! anggap saja mandi saat itu gak penting!





beralih ke item berikutnya, setrika baju agar lebih rapi. Parfum disemprotkan lumayan banyak semoga bisa menutup ketidakmandian saya hari itu.
setelah semua kelar, saatnya NGAMPUS!!




*masih gak habis pikir, kok bisa2nya ada kadal di tempat itu..ihh!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar:

  1. ajaibbb!

    panjangnya ekornya!

    BalasHapus
  2. salam kenal aja ya :D

    namanya juga makhluk hidup, pengen mandi juga kan ;)

    BalasHapus