JUMAT, 16 Jan 09.
"Pitenk, ada film bagus, Perempuan Berkalung Sorban, lebih bgus daripada AAC". Kata Deddy (LP Emo).
Setauku, sutradaranya mas Hanung, pasti keren.
(tp tetp 51% krn Deddy : 49% krn filmnya)

Sblum shalat Jumat, datang "M" dan "V" (namanya ga usah d sbutkan, spy tdk byar ROYALTI).
Mereka ngajak ke salah satu mall d bilangan Bintaro Jaksel (sebut saja Bintaro Plaza)

Abiz Shalat Jumat kt brngkt ke mall.
Bertiga.
Saat jam 16.00,
kita berpisah, mereka berdua mau nyari tempat kaset DVD,
trus saya kan mau nonton.
Nontonya di 21, penayangan jam 16.15,,
tapi pintu studionya buka jam 16.17 waktu bioskop. Telat diputarnya.
INDONESIA BGT!
ngareett!

PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN.
Kerenn..
Lebih keren daripada AAC (menurutku dan deddy!)
ntar deh..dibahas..COMING SOON!

Filmnya selesai sekitr pukul 18.15 lewat.
Sy bergegas untuk Shalat Maghrib.
Sendal dibuka, ditaruh,
lalu pergi wudhu, lalu Shalat deh,
lalu udah deh CERITANYA..



Eh...BELUMMM SELESAI



Pas sudah shalat,
SURPRISEEE!!!




Sendal ku mana ??
Mana?
Dengan segenap jiwa dan raga, serta diliputi oleh kegelishan hati,
saya mencari MY BELOVED SENDAL!
Tapi....
Tap..
Hasilnya...
N I H I L !
Betapa pilunya hatiku kawan..



Ehm..
Bilaa..
Rasaku ini rasamu..
Sanggupkah engkau,
menahan sakitnya,
terhianati sendal yang kau jaga..
(OST : kejamnya Mall!)


Saya pulang pakai apaaa??
Kalau ini pasar, sy bisa telanjang kaki...
Tapi,
Ini bukan pasar..
"Ini Mall...!"
"MALLLLL....!!"

*KAT..KAT...mana eksperinya..!!
(kata2 basi dan jayus yg sering diucapkan org)

Aduh,
bagaimana caranya pulang tanpa sendal?
Setelah sekitar 20 mnt kyk org kebingungan,
muncul keberanian di dalam sanubari (soknya!),,
Di situ ada bnyak sendal jepit yg dipinjam kan buat yang pake sepatu, trus mau wudhu, agar gak kerepotan

"mas..mas, sendal jepitnya bisa dipinjam ga mas, sndal gw ada yg nyolong mas, kyknya"
tanyaku dgn penuh harap.
"iah, adek..silahkan!" jawab mas itu.
Wah, baik bgt tuh org..mas yang paling baik sedunia, smpai ke mars hingga pluto juga. (haha..ada maunya!)

Dengan terburu2, saya langsung masuk ke Mall - dgn sendal jepit standar tentunya - berlari, seperti direality show UANG KAGET!.
Pertama,
liat toko sepatu n sendal,
ada diskon,
lumayan..
Tapi modelnya saya gak suka

(DASAR! Sudah sendal hilang, trus minjem, eh..masih s4 milih pula)

Dan saya berlari ke HERO,
disana sy menemukan sendal jepit impian sy,
mirip yang hilang,,
yang hilang warna coklat,
tp sy beli warna hitam polos. (biar tak hilang lagi)

Lalu sy pun mengembalikan sendal pinjaman itu, n say thanks very very much...untungnya!

Untuk merelaksasikan diri (skrg udah skitar pukul 19.30),
saya ke gramedia,
tas dititip,
sendal ga usah..dipake aja biar ga hilang.

Liat2 alat tulis, sapa tau ada yg unik,
ada anak kecil yg berdiri d dktku,
liat pulpen jg,
trus bapaknya datang jg.,
eh..tau2 mas Donny Damara, pemain sinetron.
"beli yang mana nak, yang ini aja...ntar klo abis tintanya bisa diisi ulang..beli PILOT" tanya Bapaknya.
"ehm..ia..Pa.." Jwab anaknya kalem.

WUAHH..

Bapak yang baik,
jadi ingat masa kecil..rajin ke gramed sm my father (tp bukan artis...hehe).
Hehe...
Setelah puas jalan2 n agak cpek,
skrg waktunya pulang,
dengan pengalaman baru,
dan sendal baru...

T A M A T
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda