Minggu, 19 Oktober 2008

sore itu tampak seperti biasanya, awan biru, rumput hijau, dan darah tetap berwarna merah. Tapi sore ini tidak biasa buat aku dan temanku. Yeahh..ALL STARTING FROM HERE..(lebay)!

TECHMEET PRA-DINAMIKA..

acaranya dilapangan A, smua maba/miba berbaris rapi. Rata2 mereka berbaris menurut kesamaan. Ada yang sama daerah asalnya, ada yang sama kos, ada yang sama ininya, dan ada yang sama itunya,
maklumlah, baru Pertama, perkenalan!

beberapa baris paling kiri pun melihat pengumuman kelompok, disusul lagi baris selanjutnya hingga habis. Setelah itu semuanya ngumpul menurut kelompoknya. Jadi persamaan tadi udah pudar..hahaha..namanya juga bhinneka tunggal ika, bang, artinya harus berani menerima perbedaan (cieee...).

setelah liat pengumuman dengan desak-desakan, BUSYEETT, dari 70 lebih kelompok, aku masuk dikelompok 3. Hehehe, ga perlu repot2 nyari..soalnya ada diujung2..

pas aku duduk, ternyata udah banyak kelompok 3 yang udah lebih dulu datang.
Trus ada yang nyeletuk.
"loe kelompok 3 juga yah, nama loe sapa? Perkenalkan gw vero!"
" iia, saya fitrah,," jawabku.
"Fitrah, suci dong loe!" kata dia. (jayuz bgt loe..hhehe..sory, Ver)

trus disamping aku ada Uki'- anak surabaya, oh ia, Vero tadi anak Padang,

trus aku kenalan lagi sama orang dibelakangnya Uki', busyett..orangnya KALEM, JAIM, dll..

"gw Sandy, anak bekasi!" jawbnya dengan jaim.
(yee..emang loe gitu San, awalnya doang loe jaim..wkwkwk, piss!)

aku tidak sempat berkenalan dengan smua. Sampai akhirnya bindap kelompok 3 datang. Namanya Kak Andi (tp orang manggilnya Mas Andi, kalo dimakassar senior dipanggil "kak", bukan "mas").

Semua kelompok pun meninggalkan lapangan A dan mencari tempat buat diskusi dengan mentornya masing2.

Kami mengambil tempat di teras gedung , dkt lapangan A.
agenda pertama..
Kenal2an, tuker menukar biodata,,
alamat, no telp, no HP,dll

semuanya mencatat biodata dengan baik...
Walaupun udah rada2 gelap..(udah hmpir jam 6, emang!)

setelah tuker2an biodata selesai,
dilanjutkan dengan pemilihan ketua kelompok.
Awalnya yg ditunjuk sama mentor itu Vero, tp dia ga mau. Akhirnya, ARIYO yang mencalonkan diri jadi ketua.
Okey juga sih,,
arek-arek suroboyo dia!!

setelah itu,
ga ada kegiatan lagi,
kelompok pun ditutup.
Dan boleh PULANG..
yeaaahh,,

pas bgt,
udah waktunya berbuka, aku singgah di PLASMA (t4 ngumpulnya mahasiswa) buat beli minuman isotonic..sebut saja MIZONE..
Haaa..dahaga hilang..

ehm,
bagaimana pra-dinamika esoknya?

TUNGGU!
yeahh,
akhirnya bisa juga blogger.com dibuka lewat HP,,

dulu sih ga bisa,,
ga tw knapa!!
skarang udah bisa,,
aneh bett!!

Ehmhh,
mau nulis apaan lagi yah??
Oh iiaaahh,,
kok jkt dingin bgtt klo subuhh,
d mkasar ga gini2 amat!!
smpe hari ini (31/10),
gw blum prnah dpt suhu jakarta lbh panas dr makassar.
Kota daeng msh lbih panass,

tp ga tw,
mungkn disini juga kan bru pralihan,,
khan?
who's know?
akhirnya..
sekian kali gw buat blog...
berkali-kali---berulang-ulang

gw akhirnya patenkan blog ini...
BOSEN buat blog trusss...



skali lagi masalah bahasa,,,
ehm..
buat blog kali ini, pake bahasanya yang biasa aja yah..
yang di mengerti orang..
mulai dari org bugis, jkt, medan...
dll..



huf,,,
semuanya gw bakalan tuangin dalam blog ini..
okay....